Jumat, 12 Agustus 2022

Urutan Film Star wars, Alur film yang Selalu Menarik untuk Ditonton

Rabu, 18 Agt 2021 | 09:42 WIB - Hiburan

Urutan film Star wars menarik untuk dilihat, mulai dari film perdana yang sudah menyajikan drama-drama petualangan sekaligus pertarungan saga yang selalu menarik tiap episodenya. Film ini memang tidak mengikuti alur tahun pada umumnya karena memang ada beberapa alasan dari sutradara film ini. Misalnya karena keterbatasan dari sarana di awal-awal pembuatan film pada Tahun 1977.

Urutan film star wars ini kemudian dibuat berdasarkan kemajuan teknologi perfileman, jadi pada akhirnya dibuat acak tahunnya. Terkadang ada tahun yang di mulai 1999 dengan judul The Panthom Menace kemudian di episode berikutnya mundur ke tahun 1977 dengan judul  A New Hope.  Hal kedua yang menarik dari film ini adalah alur yang membuat penontonnya harus mengikuti bolak-balik karena memang urutannya yang tidak runut secara kronologis. Jadilah Urutan film Star wars ini berbeda dengan film lainnya.

Film ini mulai diproduksi pada tahun 1977 dan hingga episode terakhir yakni di episode ke-9, total dari seluruh pembuatan film yang berkaitan dengan film star wars ini ada 11 produksi film. Itu menunjukkan film ini sukses menarik banyak penggemar karena terus diproduksi hingga tahun 2019 beberapa waktu lalu.

Urutan film star wars dalam perjalannya mulai diproduksi pada tahun 1977, kemudian tiga tahun berikutnya kembali digulirkan filmnya, tahun 1980, berturut-turut kemudian produksi film ini pada tahun 1983, 1999, 2002, 2005, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019.

Sukses besar bagi tim produksi ini juga dapat dilihat dari jumlah penontonnya yang selalu membludak setiap kali ditayangkan di bioskop. Seolah film ini tidak kehabisan penggemar yang selalu menantikan kehadirannya. Tiket-tiket luder terjual dan itu semua menunjukan akan keberhasilan sang sutradara menarik minat para penonton di setiap episodenya.

Para penggemar yang menantikan alur film star wars yang berbeda tiap episodenya sangat penasaran. Inilah pentingnya alur yang dibuat sutradara yang selalu membuat penasaran penontonnya.

Film star wars menghadirkan tontonan yang menghibur dengan alur film star wars yang berbeda dari yang film yang lainnya. Cerita tentang pertarungan makhluk antar galaksi ini seolah-olah menggambarkan keadaan masa datang, dengan berbagai jenis alien yang menghuni di planet-planet yang ada. Mereka mengandalkan kekuatan spiritual yang sangat supranatural dan diwakili dengan pedang yang berkilauan dengan warna yang bermacam-macam.

Film ini digarap oleh George Lucas yang apabila melihat pembuatan filmnya yang bertahan dengan jumlah penonton selalu banyak mengindikansikan kesuksesan sang sutradara. 11 Seri dengan alur film yang menarik memang menjadi alasan utama para penggemar film ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Film ini dapat disejajarkan dengan film-film lainnya yang juga telah mencapai puncak kepopulerannya seperti Harry Potter, James Bond, Fast and Furious, The Avengers. Bedanya kalau film yang lain dibuat secara berurutan antar serinya, sehingga secara kronologis dapat mudah dipahami, film ini (star wars) justru menyajikan alur film yang kesannya disajikan secara acak. Dan inilah daya tarik tersendiri dari film ini. Hanya saja bagi mereka yang baru saja menonton film ini tentu akan merasa kebingungan harus memulai nonton dari mana karena alur urutan film star wars ini yang diproduksi secara acak di layar bioskop.

Bagi teman-teman yang ingin menyaksikan film ini saran kami bisa melihat urutan film Star wars yang telah kami sajikan di atas, semua itu agar mempermudah teman-teman dalam memahami film ini. Semoga referensi film ini bermanfaat bagi para pecinta film yang menceritakan kehidupan di angkasa luar.

Redaktur: Arif Soleh
Bagikan:

KOMENTAR

Urutan Film Star wars, Alur film yang Selalu Menarik untuk Ditonton
pemda

INILAH SERANG

71 dibaca
Perakit Mobil Odong-odong Ditetapkan sebagai Tersangka
94 dibaca
Pemkab Serang Bentuk Tim Pertahankan 26 Ribu Hektare LSD
103 dibaca
BPS Jadikan Desa Kemanisan sebagai Desa Cantik 2022

HUKUM & KRIMINAL

71 dibaca
Perakit Mobil Odong-odong Ditetapkan sebagai Tersangka
150 dibaca
Pengamen Jalanan Nekat Jualan Sabu
153 dibaca
Personil Polres Serang Gerebeg Rumah Pengedar, 20 Paket Sabu Diamankan

POLITIK

139 dibaca
Wabup Serang Harap Anggota DPRD Hasil PAW Berikan Masukan Positif
189 dibaca
Pemprov Banten Siap Fasilitasi Pemilu 2024
484 dibaca
Andika Ingatkan Pembangunan Baitul Qur’an oleh Pemprov Banten Tahun Ini
Top